test

Support.apple.com/iphone/restore - iPhone 5S

Hai Master .. Kegagalan restore data dan system pada iPhone tersebut adalah akibat dari proses softreset atau melakukan pengaturan ulang ke setelan pabrik. Sebenarnya, jika smartphone Anda bermasalah seperti data internal penuh atau system operasional lambat, sering mengalami hank, semestinya tidak perlu untuk melakukan pengaturan ulang ke setelan pabrik melalui perangkat, jika Anda belum memahami resikonya. 

Seperti halnya melakukan tindakan tersebut pada iPhone 5S model A1453,
iPhone 5S - A1453
akibatnya iPhone 5S tidak dapat kembali normal artinya iphone 5S mengalami gagal booting. Pada saat iPhone 5S dihidupkan, di layar keluar peringatan support.apple.com/iphone/restore.

Restore iPhone 5S
Untuk menghindari kejadian tersebut, simak langkahnya berikut ini.
Yang perlu dipersiapkan :
  • iTunes 12.6.1 untuk Windows (64-bit) atau versi yang baru
  • Firmware iPhone 5S [GSM] 
  • PC atau Laptop yang terhubung ke Internet
  • Kabel data original
Download iTunes 12.6.1 - Firmware, disini.

Cara Restore iPhone 5S karena Gagal melakukan kembali ke pengaturan awal melalui perangkat :
  1. Jalankan iTunes di PC atau Laptop yang sudah terkoneksi dengan internet.
  2. Matikan iPhone, kemudian tekan dan tahan tombol Power + Home beberapa detik {10 detik} sampai keluar atau tampil logo Apple dan sambungkan ke PC dengan kabel data original.
  3. Jika iPhone sudah terdeteksi di iTunes dengan keterangan nomer seri, klik tombol panah di pojok kanan atas lalu masukkan Firmware iPhone yang sudah di download tadi.
  4. Setelah itu, ada pemberitahuan bahwa iPhone Anda tidak dapat diperbaharui - mode pemulihan iPhone, pilih tombol menu Pulihkan dan keluar lagi pemberitahuan tentang memulihkan iPhone ke pengaturan pabrik, klik tombol Pulihkan dan Perbaharui.
  5. Tunggu prosesnya sampai selesai dan iPhone Anda kembali normal dan tentunya dengan versi yang baru.
  6. Masukkan kartu - simcard yang telah dipakai sebelumnya, agar proses pemulihan data bisa di proses. Ingat : Anda harus memasukkan data email dan password dengan benar.
Panduan  Videonya, bisa Anda simak dibawah ini :
 
 
Semoga bisa membantu dan bermanfaat.
 
Salam Master.






Support.apple.com/iphone/restore - iPhone 5S Support.apple.com/iphone/restore - iPhone 5S Reviewed by mastersolusi ponsel on 11:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.