test

MENERIMA SERVICE BLACKBERRY ONLINE


Kami beritahukan kepada pengunjung blog ini, bahwa mulai bulan Maret 2014 kami membuka layanan service Blackberry via Online dengan kategori kerusakan di bagian hardware (mesin). Untuk itu, bagi Anda yang ingin menggunakan layanan ini, mohon persyaratan dan ketentuan yang kami tetapkan untuk diperhatikan.

Service khusus kerusakan hardware :
1.  Konsultasikan kerusakannya terlebih dahulu, via email : mastersolusiponsel@gmail.com
2. Kami hanya menerima kondisi mesin Blackberry masih utuh, belum pernah diservice : untuk memudahkan analisa kerusakan dan solusi repairnya.
3. Blackberry dikirim ke tempat kami melalui jasa pengiriman JNE : alamat , Jl. Raya Kecamatan Pandaan - belakang toko cendana (peralatan olah raga), Pasuruan - Jawa Timur.
Nama Toko kami : FIRSTCOM - Service Blackberry

atau silahkan datang langsung ke tempat kami.

*Perhatian :
Barang yang kami terima selain handphone, blackberry di foto dulu dari depan dan belakang (sertakan dalam pengiriman atau gambar bisa di kirim via email), casing penutup batery dan batery tidak perlu di sertakan dalam pengiriman.

Data didalam blackberry, tidak dapat kami cadangkan (backup)

Proses repair nya :
Setelah Blackberry beserta foto barang kami terima, langsung kami analisa kerusakannya (bongkar segel dan mesin), setelah itu kami mengkonfirmasi kerusakannya beserta biaya dan ongkos service minimal 1 x 24 jam.

Apabila Anda setuju, Blackberry kami service sampai selesai. Untuk konfirmasi pemberitahuan dan pembayaran kami kirim via email.

Jika, Anda keberatan dengan biaya service. Blackberry akan kami kembalikan sesuai alamat dan biaya pengiriman menjadi tanggungan Anda.


Terimakasih atas perhatian dan telah menggunakan jasa kami.


Admin
mastersolusiponsel
MENERIMA SERVICE BLACKBERRY ONLINE MENERIMA SERVICE BLACKBERRY ONLINE Reviewed by mastersolusi ponsel on 10:14 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.