test

Tutorial NgeBlog, Template Blogger

Belajar ngeblog bagi pemula dapat Anda simak disini. Sebelum memulai aktifitas ngeblog, tahapan yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut :

1. Anda mempunyai keinginan yang kuat untuk memulai ngeblog
    Proses untuk menjadi seorang blogger, membutuhkan waktu yang panjang. Hal ini terkait dengan artikel yang Anda tulis dan membagikan kepada publik. Maka dibutuhkan keseimbangan antara aktifitas yang Anda jalani setiap hari dengan aktifitas online yang sedang Anda bangun.

2. Tujuan ngeblog, apa yang akan Anda bangun dari aktifitas online 
    Kalau tujuan Anda hanya sekedar ingin punya blog, tanpa didasari dengan visi dan misi yang jelas maka bisa dipastikan umur blogmu hanya seumur jagung. Tunda dulu niat untuk ngeblog kalau hanya sekedar ngeblog. Karena aktifitas ngeblog tanpa taste yang jelas malah membuat pemilik blog tidak kreatif, tidak ada inovatif, dan tidak dapat merasakan manfaat ngeblog untuk dirinya apalagi untuk orang lain. 

   " Yang harus Anda lakukan sekarang, coba lihat dulu orang-orang sukses dari aktifitas ngeblog "

Tutorial membuat blog mulai dari awal [ khusus pemula ]

Tahapannya dimulai dari :

1. Ide, ciptakan idemu karena dibalik kekuatan dan kelemahan ada sebuah ide besar
    Ambil sebuah kertas, mulai corat coret kan idemu untuk belajar ngeblog. Yang paling cepat segera cari web-blog tentang blogger, tutorial, informasi, bisnis, cerita, software, komputer, dan lain lain. Diantara web-blog tersebut pasti ada yang membuatmu terinspirasi.

2. Persiapkan sebuah nama untuk blogmu
    Cari nama yang mudah diingat, nama email sesuaikan dengan nama blomu.

Simak Video Tutorial Belajar Membuat Blog dari Blogger






Tutorial NgeBlog, Template Blogger Tutorial NgeBlog, Template Blogger Reviewed by mastersolusi ponsel on 12:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.