test

Cara Repair kode led 11101111 Blackberry Bold 9000



Setelah menjelaskan beberapa kerusakan yang sering terjadi pada perangakat Blackberry, seperti yang saya ulas disini, atau kerusakan-kerusakan lainnya baik kerusakan pada operating system atau kerusakan pada mesinnya. Kerusakan yang tak kalah mengejutkan adalah tiba-tiba perangkat Blackberry Anda tidak dapat hidup, ketika Anda coba untuk melakukan copot batery dan kemudian dipasang kembali, Blackberry Anda hanya keluar tampilan Red Light dengan indikasi kode kedip led berubah – ubah.

Seperti kode Red Light 11101111 artinya lampu merah yang berada pada pojok kanan atas hanya hidup berkedip berulang-ulang. Kode tersebut memberikan indikasi kerusakan pada perangkat Blackberry Anda, bisa kerusakan di system operational nya bisa juga beberapa aplikasi yang di install error atau kerusakan terjadi pada komponen yang ada di perangkat Blackberry seperti IC Flash, CPU, Westbridge.

Untuk kode Led Righ atau kode kedip lampu merah seperti 11101111 (kode ini menunjukkan kode lampu hidup 3 kali,kemudian mati dan hidup lagi sebanyak 4 kali), cara repairnya sebagai berikut :
  1. pastikan kondisi batery terisi 75%, agar proses repair berjalan dengan baik.
  2. pastikan kondisi Blackberry tidak korslet, jika korslet lakukan repair dulu sebelum melanjutkan untuk mengikuti panduan ini.
  3. sambungkan Blackberry ke komputer, tanpa menggunakan batery, kemudian lakukan repair dengan menggunakan repair OS yang saya gunakan.
Silahkan Anda download

Caranya : setelah Anda download, tanpa di install, langsung lakukan double klik, tunggu proses sampai selesai.

Setelah itu Anda dapat memperbaharui dengan versi OS dibawah ini :



Setelah Anda download, install dan lakukan refress OS Blackberry Anda, untuk tutorialnya silahkan Anda baca pada artikel cara upgrade OS Blackberry.



Semoga bermanfaat
Terimakasih
Cara Repair kode led 11101111 Blackberry Bold 9000 Cara Repair kode led 11101111  Blackberry Bold 9000 Reviewed by mastersolusi ponsel on 18:58 Rating: 5

4 comments:

  1. gan ikut komen neh...hehhehhe...maksudnya part 1-9 apa ya,apa hrus di instal smua gan?

    ReplyDelete
  2. Part 1-9 yang dimaksud adalah, itu satu file yang harus di download semua, agar file tersebut bisa digunakan

    ReplyDelete
  3. gan mau tanya nih, kalau blackberry sya, kadang" kalau sudah di putar nada" deringnya, (semua nada deringny) , trus pas di restar , nga bisa bunyi nada" deringnya, trus klo di restar kembali , malah kembali baik, trus klo di restar lagi , malah gak bisa di putar lagi. itu masalahnya apa yah ? trus cra memperbaikinya bgaimna ? mohon balas yah , n klo misaalnya gak bisa ke putar smua nada" nya, smua data" yg tersimpan dalam memori perangkat nya kayak sample picture , n vidio yg tersimpan dalam memori perangkatnya semua gak bisa terbuka n terputar, trus pas sya cek di setting>options>memory>device memorynya itu malah tertulis gak bisa terbaca, trus katanya harus ulang untuk memperbarui , itu apa masalahnya yah ? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  4. Pastikan software/program Blackberry Anda masih normal(tidak ada hank), coba lakukan repair softwarenya (Upgrade versi OS BB nya), jika belum berhasil, bongkar.. pastikan jalur dering dan komponen deringnya masih normal.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.