test

BB 9530 sering keluar jam pasir

Sebagaian diantara kerusakan yang sering terjadi pada Blackberry adalah pada layar LCD tampil seperti jam pasir, keadaan tersebut kebanyakan error pada sistem operationalnya (OS). Hal ini dikarenakan ada beberapa aplikasi yang di install pada perangkat Blackberry tidak sesuai dengan versi Operating system nya, bisa juga aplikasi tersebut rusak.

Sudah pasti, jika keadaan tersebut terjadi, kinerja perangkat Blackberry Anda terasa berat atau sering disebut lemot. Dan biasanya ketika perangkat Blackberry di sambungkan ke komputer, tidak dapat mendeteksi keberadaan kabel Usb Blackberry.
Kalo sudah begini keadaannya, kita akan kesulitan untuk mem backup data-data penting yang ada di Blackberry, seperti data phonebook, sms, bbm dan lain-lain.

Jalan keluarnya adalah sebagai berikut :
  1. jika Blackberry Anda masih dapat menampilkan menu, segera lakukan wipe. Caranya : masuk ke pengaturan kemudian silahkan cari menu securyti wipe. Hal ini dilakukan untuk membersihkan file-file error, dan sudah tentu data penting tidak dapat diselamatkan.
  1. jika Blackberry Anda sudah tidak dapat menampilkan menu, hanya tampilan jam pasir saja. Anda bisa gunakan software wipe, silahkan download disini atau bisa juga Anda pakai Program Nuke 
  1. setelah proses wipe selesai, silahkan perbaharui Operating System pada Blackberry Anda dengan versi yang sering saya gunakan untuk recovery system setelah proses wipe.

OS Blackberry 9530 Versi 5.0.0.419
Sengaja saya bagi menjadi beberapa bagian, agar proses download lebih ringan dan cepat.

Perhatian :
Proses download akan diarahkan ke adfly, tunggu beberapa detik kemudian klik SKIP AD di sebelah pojok kanan atas pada layar komputer Anda.

Semoga bermanfaat.
Terimakasih.
BB 9530 sering keluar jam pasir BB 9530 sering keluar jam pasir Reviewed by mastersolusi ponsel on 21:22 Rating: 5

1 comment:

  1. Kalau bb amstrong bisa gak, kebetulan saya punya bb amstrong yg persis seperti postingan agan, tampilannya hanya jam pasir.
    Mohon bantuannya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.