test

Backup File Scatter Android Evercoss A7S

Pentingnya backup file scatter di Android adalah untuk cadangan file, apabila ada kerusakan software seperti bootloop, sering restart, hank. File Scatter ini dapat digunakan untuk proses flashing ke perangkat Android. Kebetulan ada Evercoss A7S yang masih original belum di root, masih menggunakan ROM asli, langsung aja backup file scatter nya.
Dengan menggunakan software MTKDroidTools, untuk dapat terhubung antara smartphone Evercoss A7S ke software tersebut, perlu pengaturan koneksi USB Debug. Caranya masuk ke Menu Pengaturan > Pilih Opsi Pengembang > Centang USB Debug.

JIka Anda membutuhkan backup file scatter untuk Evercoss A7S silahkan download disini. Apabila Anda telah merubah ROM asli dengan menggunakan CustomROM di Evercoss A7S ini dan ingin kembali ke tampilan aslinya, dengan menggunakan Software SP-FlashTool , download file scatter asli Evercoss A7S tersebut.

Untuk Software Backup ROM asli atau Stockrom di Android yang menggunakan chipset MTK 65xx gunakan MTKDroidTools dan untuk Software Flashing Android MTK menggunakan SPFlashTool.
Tutorial ini berlaku untuk semua perangkat Android yang menggunakan chipset MTK.
Download MTKDroidTools
Update
Download SpFlashtool
Update

Tutorial backup File Scatter Android - Evercoss A7S



Backup File Scatter Android Evercoss A7S Backup File Scatter Android Evercoss A7S Reviewed by mastersolusi ponsel on 22:36 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.