test

Moborobo - PC Manager Android dan iOS

Anda pengguna smartphone yang menggunakan OS Android dan iOS - Apple, gunakan Software PC Manager Moborobo untuk keperluan management data. Anda dapat mencadangkan data dan restore, seperti sms, gambar, video, phonebook, musik, aplikasi yang diinstall dan lain-lain.

Anda juga dapat mengecek aplikasi yang sudah diinstall ke dalam system Android, saat smartphone terhubung ke Software Moborobo dengan pemberitahuan update secara otomatis.

Software tersebut sangat mudah digunakan, jika suatu saat Anda ganti perangkat dari satu merk ke merk yang lain, tentunya data harus disimpan dulu sebelum dihapus. 

Tentang Moborobo : Sebuah perangkat lunak [ Software ] penghubung antara smartphone dengan PC dan pengembang aplikasi Android. 

Cara install :
1. Download untuk versi Komputer [PC] : update versi 5 official
     via mediafire : disini

Ektrak atau Double klik file hasil download.
Setelah sukses install Software Manager Android dan iOS, jangan sambungkan dulu smartphone ke komputer. Agar smartphone terdeteksi di system Windows, install dulu Adb Driver. Apa itu Adb, sebuah alat pengembang yang tugasnya memfasilitasi komunikasi melalui kabel USB antara perangkat Android dan komputer. Kemudian atur dan aktifkan USB Debug di menu opsi pengembang [Developer].

Moborobo - PC Manager Android dan iOS Moborobo - PC Manager Android dan iOS Reviewed by mastersolusi ponsel on 12:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.