test

Tips Menggunakan Microsoft Excel

Belajar menggunakan Microsoft Office Excel disini khusus untuk pemula, bagi yang sudah mahir diabaikan saja. Kita tentunya sudah mengetahui bahwa software yang diciptakan oleh Microsoft tersebut paling banyak digemari pengguna. Karena fungsi dan tampilan program untuk komputer tersebut mudah digunakan.
Software yang memiliki fitur aplikasi lembar kerja spreadsheet untuk membuat tabel kalkulasi dan grafik ini sudah berkembang dari versi yang kompatible dengan program Windows dan Mac, hingga saat ini menjadi sebuah aplikasi di Android. 
Perjalanan sejarah Microsoft Office Excel tersebut sudah melakukan perkembangan dari versi Excel 2003, Excel 2007, Excel 2011, Excel 2013. 
Bagi sebagian kalangan masyarakat, baik tingkat pelajar dan tenaga pengajar di sekolah, keterbiasaan dalam menggunakan software biasanya seiring dengan keterkaitan pada suatu versi saja. Hal ini menjadi umum, namun dengan menggunakan versi Microsoft Excel yang lebih baru, jelas lebih mempermudah pekerjaan. Untuk itu kami disini memberikan data cara menggunakan Microsoft Office Excel dari berbagai versi dengan tips menggunakan fitur yang ada.

Microsoft Office Excel 2011

Microsoft Office Excel 2013

Silahkan Anda pelajari dan file tersebut bisa diunduh secara gratis
Semoga bermanfaat.
Tips Menggunakan Microsoft Excel Tips Menggunakan Microsoft Excel Reviewed by mastersolusi ponsel on 07:37 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.