test

Software dan Spesifikasi Komputer untuk Repair Handphone

Hallo Sahabat Master ..
Kali ini, saya mau berbagi informasi yang berhubungan dengan program komputer. Kita mengetahui bahwa dunia usaha mandiri [sebut saja wirausaha] tidak terlepas dari perangkat komputer. Peralatan hardware tersebut untuk menunjang pekerjaan yang ditekuninya. Beda profesi bisa juga beda spesifikasi komputer beserta program yang digunakan. 
Beberapa sebagian orang tidak mempermasalahkan spesifikasi perangkat komputernya untuk menunjang pekerjaan, yang penting bisa digunakan dengan baik dan tentunya membuahkan hasil [income] untuk usaha yang digelutinya. Namun, perlu diketahui tidak semua bidang atau profesi pekerjaan menggunakan spesifikasi standart di komputer nya [ apa adanya ] karena kwalitas dan menjaga etos kerja yang baik dan proffesional menjadikan pekerjaannya menjadi mudah dan efisien.
Bagi Anda yang tertarik di dunia usaha mandiri, seperti pekerjaan yang berhubungan dengan desain grafis diantaranya dunia usaha percetakan, jasa desain undangan dan lain-lain. Maka yang perlu diperhatikan adalah spesifikasi komputer dan beberapa program atau software untuk digunakan pekerjaan tersebut.
Begitu juga untuk wirausaha dibidang jasa lainnya seperti jasa service handphone, untuk pekerjaan ini diperlukan beberapa software atau program yang tidak sama dengan bidang usaha lainnya. Berikut spesifikasi dan program yang ada di perangkat komputer untuk wirausaha.

Bidang usaha jasa - Service/Repair Handphone
Spesifikasi komputer :
Pentium 4 atau yang lebih tinggi akan lebih baik
RAM minimum 2Gb
Software OS, Windows 7
Program untuk Flashing, diantaranya :
1. Blackberry Dekstop Manager, aplikasi pendukung lainnya NetFrameWork versi terbaru
2. Kies Samsung, aplikasi pendukung lainnya SmartSwitch, Odin { versi lama dan yang baru }
3. PC Suite Android, seperti moborobo untuk backup data. Aplikasi pendukung lainnya MTK Droid Tools, Smart Phone Flash Tool, ADB Driver, PDAnet Adb Driver
4. PC Suite Nokia, aplikasi pendukung lainnya Offline NokiFirm, NOKIA BEST
5. iTunes, aplikasi pendukung lainnya jre-7u55-windows-i586(offline), redsn0w, sn0wbreeze
6. Sony flashtool, aplikasi pendukung lainnya XperiFirm
7. LG, FlashTool, LG PC Programs
Beberapa program tersebut diatas adalah untuk pendukung proses Flashing dan link untuk mengambil beberapa firmware / file flashing. Selain program installer, ada juga peralatan software lainnya berupa Box Flasher, pendukung lainnya dari perlengkapan dibutuhkan kabel data, kabel khusus flashing.

Gimana, Anda berminat untuk membuka usaha jasa repair handphone.
Semoga bermanfaat.
Software dan Spesifikasi Komputer untuk Repair Handphone Software dan Spesifikasi Komputer untuk Repair Handphone Reviewed by mastersolusi ponsel on 05:35 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.