test

Zemana untuk Remove Malware di Komputer dan Android

Hallo Sobat Master ...
Saya membuat artikel ini dengan maksud berbagi atas kekaguman terhadap Tool Anti Malware yang sudah terbukti kehandalannya. Dengan motto sangat menggoda di halaman website nya " Clean your computer in minutes, no matter how badly infected! " . 

Sebelumnya, saya cerita dulu sobat master, beberapa hari terakhir kondisi komputer dengan OS Windows 7, biasanya dipakai untuk aktifitas online terasa berat, seperti ada aplikasi mencurigakan. Awalnya saya kira cukup di restart saja komputer tersebut, tapi dugaan saya keliru, setelah mencoba untuk terhubung ke internet, tiba-tiba muncul iklan Adware dan browser beralih dari Google ke Trotux. Tahu kan Iklan ini kerjanya mengarahkan ke link tertentu. Sadar jika komputer kesayangan terinfeksi Virus atau Malware, langsung saja saya lakukan scan dengan Tool Zemana Anti Malware. Ternyata benar, komputer saya terinfeksi 15 macam Malware. 

Lihat videonya disini  https://youtu.be/4zNs63WA9ls
 
Zemana Anti Malware memiliki dua program, diantaranya AntiLogger yang berfungsi melindungi data Anda dari pencurian password dan mencegah segala jenis upaya untuk merekam atau mencuri data pribadi Anda dan melakukan blok dari segala jenis aktivitas yang mencurigakan. 

Yang kedua, Program AntiMalware yang bisa Anda download untuk versi free berlaku sampai 15hari dengan fitur mendeteksi dan menghapus Malware serta melakukan pembersihan browser. Sedangkan versi Premium nya menawarkan perlindungan dan support 24jam nonstop dalam 7 hari, dengan membeli seharga $6,95 per tahun berlaku untuk 1 komputer, rasanya program Tool Zemana tersebut patut menjadi koleksi untuk perlindungan komputer Anda. 
Download versi free untuk Komputer disini

Untuk spesifikasi komputer yang didukung dari Operating System Windows XP sampai Windows10 [32bit dan 64bit], dan bisa disandingkan dengan program antivirus seperti Avast, Avira, AVG, BitDefender, Comodo, ESET, IOBIT, Kaspersky, McAfee, NOT32, Norman, Norton, Panda dan masih banyak lagi.

Bagi pengguna smartphone, bisa diunduh di PlayStore secara gratis dan dapat diinstall di System Android versi 2,3 keatas  atau download ZemanaMobileAntivirus.apk . Caranya, tinggal install aplikasinya kemudian pilih menu pindai penuh.




Zemana untuk Remove Malware di Komputer dan Android Zemana untuk Remove Malware di Komputer dan Android Reviewed by mastersolusi ponsel on 14:09 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.