test

Problem Xiaomi Redmi 3 Pro

Hai Master .. Satu lagi problem dari smartphone Xiaomi akan kami ulas disini, kali ini admin akan menjelaskan kerusakan program yang terjadi pada Redmi 3Pro. Diantara kerusakannya adalah seringkali hank, restart bahkan tiba-tiba mati total.

Berikut spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro dengan bandrol harga murah [dibawah 2juta] segudang fitur menawan dan lumayan untuk kelas level menengah, patut untuk dijadikan pilihan.

Network     
GSM 2G, 3G, dan LTE
Platform OS
Android 5.1 - Lollipop
Chipset
Qualcomm Snapdragon616
CPU
Octa-core 1,5 GHz
Memory
Internal 32 GB, microSD up to 256 GB dan RAM 3 GB
Camera
Belakang 13 MP, depan 5 MP
Support
Fingerprint
Battery
4100 mAH

Sejenak kalau melihat tabel diatas, orang akan memilih smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro ini, pilihannya adalah karena harga murah dan spek yang bagus. Hal ini merupakan ciri khas halayak umum, kita biasanya hanya melihat dari kwalitas kamera, kapasitas memori, processor, jaringan sinyal dan harga. Dengan harga dibawah 2 juta, produk serupa dari merk lain tidak dapat Anda temukan. Tapi untuk produk Xiaomi, saran admin untuk berhati-hati saat membeli produk asal china tersebut, karena spesifikasi yang ditawarkan dengan harga yang murah maka patut menjadi pertimbangan.

Untuk itu, carilah referensi dari teman yang sudah memiliki smartphone Xiaomi Redmi 3Pro atau cari informasi tentang kerusakannya di google.

Xiaomi Redmi 3 Pro, yang sering trouble tersebut kebanyakan produk dengan garansi distributor. Ciri-cirinya harga murah dan versi MIUI berbeda dengan Xiaomi garansi resmi. Jika Anda terlanjur membelinya, cobalah lakukan update versi MIUI nya via jaringan wifi, maka bisa dipastikan system operasional tidak merespon. Cara melihat versi  MIUI yang digunakan, buka menu Pengaturan, pilih menu Tentang ponsel [ About phone ] di smartphone Xiaomi Redmi 3Pro, samakah dengan gambar dibawah ini
Redmi 3Pro MIUI 7.9
Perhatikan Versi MIUI Redmi 3Pro dengan keterangan sebagai berikut :
MIUI 7.9 Stabil 7.9.2.0 (LHOCNCL), versi ini menurut sumber dari Xiaomi, tidak pernah ada.
Sebagai perbandingan kasus kerusakan program di Xiaomi, yang garansi resmi saja banyak terjadi trouble setelah melakukan update versi MIUI, apalagi Xiaomi dengan garansi distributor. Agar terhindar dari kerusakan, maka gantilah versi MIUI nya dengan versi official yakni dengan cara flashing Xiaomi Redmi 3Pro.

Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Problem Xiaomi Redmi 3 Pro Problem Xiaomi Redmi 3 Pro Reviewed by mastersolusi ponsel on 23:35 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.