test

Bahasa Indonesia untuk Blackberry Update Original

Menanggapi sekian banyak email yang masuk tentang software bahasa indonesia untuk Blackberry yang sudah saya jelaskan disini. Karena file yang saya upload  sudah dihapus atau sudah tidak berlaku oleh mediafire. Disini saya akan share kembali aplikasi bahasa Indonesia untuk Blackberry beserta cara membuatnya.

Pertama sebelum Anda menggunakan file Bahasa Indonesia tersebut, tentunya Anda harus menginstall software-software pendukungnya, hal ini untuk mendukung agar software ataupun aplikasi yang mendukung OS Blackberry dapat bekerja dengan baik.

Langsung saja, software yang dibutuhkan adalah 
2. Blackberry Desktop Software versi 4.7 atau versi 5.1 atau versi 6 dan versi 7, sesuaikan instalasi software tersebut sesuai Firmware Blackberry yang akan anda gunakan.

Setelah Anda download, install software NetFrameWork dan Blackberry Dekstop Software nya dan Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi pendukung lainnya untuk merepair atau menambahkan aplikasi-aplikasi di Blackberry Anda.

Selanjutnya tentang aplikasi Bahasa Indonesia yang sesuai dengan Blackberry Anda bisa diambil dari OS Blackberry yang versi All language. Jika Anda mengunduh firmware originalnya di situs resmi nya, di dalam OS Blackberry tersebut sudah mendukung berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Berikut Aplikasi Bahasa Indonesia Untuk Blackberry sesuai Type dan Operating System (OS):
Bahasa Indonesia untuk Blackberry 8520 - Blackberry 8530 OS 5 silahkan unduh disini
Bahasa Indonesia untuk Blackberry 9000 OS 5 silahkan unduh disini
Bahasa Indonesia untuk Blackberry 9700 OS 6 silahkan unduh disini
Bahasa Indonesia untuk Blackberry 9810 OS 7 silahkan unduh disini

Cara membuat Aplikasi Bahasa Indonesia untuk Blackberry, silahkan Anda ikuti selanjutnya disini.

Perhatian :
Anda akan diarahkan ke adf.ly saat mengunduh file tersebut diatas, tunggu beberapa detik kemudian klik SKIP AD di sebelah kanan atas pada layar monitor. Demikian penjelasan tentang aplikasi Bahasa Indonesia untuk Blackberry.


Update :
silahkan masuk ke link disini
 
Semoga bermanfaat
Terimakasih

Bahasa Indonesia untuk Blackberry Update Original Bahasa Indonesia untuk Blackberry Update Original Reviewed by mastersolusi ponsel on 00:02 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.